Sabtu, 26 Mei 2012

LDR


Long Distance Relationship
By : Jeji
Bicara soal LDR semua pasti tau dong, apalagi yang ngejalanain LDR pasti tau banget kan?. LDR bukan istilah baru di kalangan anak muda. Kalo yang awam dengan kata LDR sebut saja menjalani hubungan/pacaran jarak jauh, hehehe…Saya sendiri pernah ngejalanin yang namanya LDR ( hahahahaha jadi curcol ni).
Buat sebagian orang LDR munkin gaya pacaran yang gak enak & gak asyik soalnya dari beberapa data survey ( udah kayak pegawai BPS aja ni, hahaha ) ada yang bilang kalo LDR tu gak bisa ketemuan, susah ngontrol pacar, kalo kangen bisanya Cuma lewat telpon, sms, BBM, ataupun skype aja, hm ngebosenin gak sich?? Selain itu LDR jga identik dengan semboyan “menguras isi dompet”. Ya, karena kalo kangen haya bisa lewat udara alias Hp, yang tentunya pulsa harus selalu ada, hahahaha, bisa-bisa ATM limit tu…Entahlah tiap orang punya pendapat sendiri, beda pengalaman beda pula tanggapan tentunya. Emang sich LDR tu tantangannya banyak banget tapi bukan berarti gak asyik lho, hahahahaha (Curcol, pengalaman soalnya ), ckckckckckckck….
Banyak yang bilang LDR tu harus saling percaya, tapi buat saya percaya saja tidak cukup harus jaga hati tentunya agar bisa setia. Tapi tau gak LDR tu godaannya banyak apalagi yang cowok begitu liat cewek yang lebih cantik selalu ngaku jomblo, benar-benar buaya darat kalo ada yang kayak gini, hahahaha..(maaf kalo ada yang tersinggung). LDR pun identik banget dengan yang namanya orang ketiga alias Nyamuk-nyamuk pengganggu, hahahaha..( kalo yang kayak gini saya punya pengalaman, hadirnya nyamuk tapi ya masa lalu lah, hahahahahaha ).

Buat teman-teman yang lagi LDR jangan takut LDR itu menyenangkan, jalani pake hati & setia itu perlu. Seperti kata teman saya pacaran jarak jauh uji KESETIAAN & pacaran jarak dekat uji IMAN, hahahahaha…ada-ada aja tu orang tapi ada benarnya juga sich, sedikit terkesan guyon tapi bermanfaat.. :). Yang lagi LDR atau yang baru mau mencoba LDR, harus bisa menjaga perasaan orang yang disayang, jangan disakiti & tentunya jangan tergoda dengan banyaknya tantangan ya,, hehehehehe.. Kasian doi kalo harus ngerasain yang namanya sakit hati. Sakit hati itu gak enak, menguras emosi dan air mata..(menangis china, barang-barang bagus dibanting sana-sini, sayang banget kan kalo harus banting-banting barang gitu, hmmm ). Buat semua yang lagi LDR jalanin aja, semuanya asyik selama dijalanin pake hati. Yang utama juga hati & logika harus sejalan biar balance &  gak selalu berantem..hehehehehe…J

Selamat Membaca..!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar