Rabu, 02 Januari 2013

KERINDUAN

Ada Rindu Untukmu
Bertanya tentang rindu. Apa itu rindu? Nyaris tak punya jawabanya, karena tiap orang pasti punya definisi kata rindu masing-masing. Namun buat saya pribadi rindu adalah sebuah kata sederhana yang artinya agak sulit sich saya bahasakan, hehehehehe… Rindu datang tiba-tiba tanpa perencanaan, pada siapa saja, kapan saja & ngalir begitu saja, ibarat air yang terus mengalir namun tahu harus bermuara dimana. Begitu juga rindu harus tahu siapa yang kita rindukan. Masa rindu gak tahu orangnya (hahahahaha… ngacoooo). Kita semua pasti pernah ngerasain yang namanya rindu. Rindu identik dengan pasangan (pacar), tapi jangan salah lho rindu itu universal bisa sama siapa saja baik orangtua, keluarga,  sahabat, pacar, bahkan mantan pacar sekalipun. Seseorang bisa mengekspresikan perasaan rindunya dengan banyak cara, misalnya ketemu langsung dengan orang bersangkutan, via tlp, sms, BBM, skype ataupun yang lainnya. Semua hal bisa dilakukan untuk mengungkapkan rasa rindu.

Berbicara soal rindu saya pun sering mengalaminya. Sedikit ingin bercerita tentang kerinduan saya pada seseorang yang pernah hadir & memberi rasa yang begitu indah pada hari-hari saya (curcol ckckck…), meskipun orang yang saya rindukan ini  tak pernah tahu itu hahahaha…( kasian banget ). Sebut saja namanya Mr.X . Dia tipe orang yang cuek & tidak romantis.. Tapi kecuekan nya buat saya merasa dia berbeda dengan yang lainnya. Sebagian besar cewek pasti suka cowok romantis, begitu pula saya. Namun entah kenapa setelah kenal dekat dengan Mr.X saya baru tahu cowok cuek itu ternyata romantis hahahahaha… Mr.X beda dengan yang lainnya romantis menurut yang lain pasti yang selalu ngasih bunga, coklat, kata-kata manis dll. Tapi Mr.X beda bangettt.. Bukan bunga, coklat, kata-kata manis yang buat saya merasa dia romantis tapi caranya membuat saya nyaman itu lebih dari sekedar kata romantis . Kalo ada kata yang bisa menggambarkan “romantis yang luar biasa” mungkin saya orang pertama yang akan menggunakan kata itu untuk menggambarkan arti romantis versi saya …. Hahahahaha
Mr.X cuek banget, sama cewek lain dia cuek gak ya? Apa dia juga merindukan saya ?entahlah hehehe . Dia sosok lelaki yang buat saya merasa nyaman. Ini yang membuatnya berbeda menurut saya. Semua orang mungkin bisa buat kita senang, tersenyum ataupun tertawa tetapi tidak semua orang bisa buat kita merasa nyaman kan? Bagaimana menurutmu? Kita semua punya persepsi sendiri tentunya hehe .. Kalau mau dibilang intensitas sms & telepon kami jarang, seringan sms sich . Namun dia tak pernah tahu satu hal, dia tak pernah tahu kalau saya selalu berharap dia sms ataupun telpon, dia pun tak pernah tahu betapa senangnya saya saat mendapat sms apalagi tlpon darinya . Setiap kali nada pesan di Hp saya berbunyi saya berharap salah satunya nomor Mr.X yg sms, meskipun kadang meleset sich hehehe. Gimana gak meleset berharap dia yang sms malah yang muncul di layar Hp sms dari operator, (rasanya pengen banting Hp hahahahahaha) .. Begitu juga kalau dering telpon saya berbunyi saya berharap dia yang menghubungi meskipun alhasil sama juga sich ”bukan dia lagi” . Saat dapat sms darinya senang banget, meskipun dia cuma nanya “lagi apa ?” , “sdh mkn?”, “dng siapa?” dll.. Baca sms segitu aja sudah senang rasanya karena saya merasa saat dia mengirim sms itu merupakan cara nya memperhatikan saya . Paling senang juga saat dia bilang “sayang”, I Love U, atau I Miss U, rasanya saat baca sms itu gak pengen berhenti senyum alias senyum-senyum sendiri, sampe-sampe semua teman di kos bilang “gak lama lagi saya bakalan nempatin RSJ” karena suka senyum-senyum sendiri hahahahahaha
Dia,dia,dia & dia lagi buat saya merasa menjadi orang yang selalu ingin tersenyum meskipun masih selalu nangis juga sich *cengeng* hahahaha.. Saya & Mr.X sering bertengkar, saya tahu saya yang selalu memulai, tetapi saat kami lagi marahan (biasanya tidak sms & tlponan hehehehe) justru kerinduan saya semakin besar padanya hahahaha.. Rindu sapaannya, perhatian dengan gaya cueknya , masukan/saran, pokoknya semua tentangnya deh, hohohoho. Mr.X hadir & memberi warna yang berbeda. Cowok cuek ini buat saya luluh bukan dengan kata-katanya tapi caranya menyayangi, pintar & selalu apa adanya. Dia buat saya selalu merindukannya bahkan di tengah kesibukan, saya tidak melupakannya. Walau terkadang dia tidak sms atau telpon saya selalu berharap dia baik-baik saja . Kedekatan kami buat saya menemukan satu hal, dia sebenarnya tidak cuek tapi itu caranya menunjukan rasa sayang . Kerinduan saya padanya kadang membuat saya tidak ingin dia pergi, pengen dia selalu ada, jujur saya takut kehilangannya .
Tapi saya tahu kedekatan kami hanya akan sebatas sebuah persahabatan, jalan yang dia ambil berbeda, saya tahu dia punya jalannya sendirì. Kadang saya pengen bersembunyi dari rasa rindu, bersembunyi jauh sampai ke dalam tempat-tempat yang paling dalam. Tapi tetap saja tidak bisa. Tempat itu tak cukup sembunyikan rasa ini. Saya benci. Saya benci sekali dengan rindu ini. Rasanya menyiksa, & saya tidak suka disiksa seperti ini,.! Beritahu saya, mengapa harus saya? Kenapa bukan yang lain? Menyebalkan! Berikan saja rindu ini pada orang lain.! Jangan pada saya !! Apa kau juga merasakan rindu yang sama ? entahlah.. Kadang kalimat & pertanyaan ini keluar saat saya merasakan kerinduan padamu, saat dimana saya tidak tahu harus bagaimana mengatasinya & pada siapa saya berbagi.. 

Saya merindukanmu  …… <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar